Kamis, 19 Februari 2015

Aku, Kau dan Rindu

Aku rasa kita hanya teman
Tapi rasa nyaman ini, membuatku terpesona
Aku rasa dia hanya membantu
Tapi ada imbalan untuk sebuah bala bantuan

Aku pikir ini akan berlalu
Jika kebenaran muncul
Aku pikir ini akan pergi
Jika aku menjelaskan dan membuat dia mengerti

Rasa ini, hanya dosa
Bayangan rasa bersalah akan caci maki dan sikap
Rasa ini, hanya sisa
Bayangan dirimu dan kegembiraan yang tidak lama

Hujatan itu, aku senang melontarkannya
Hujatan itu, aku tidak menyesalinya
Hujatan itu, aku senang kamu mendengarnya
Hujatan itu, aku senang membuat kamu melangkah pergi

Rindu, ketika aku ingat setiap hal manis yang kita lewati
Rindu, saat kulihat sepasang mata menawan
Rindu, saat kulihat rintik hujan turun
Rindu, saat kau menyapa di hpku bagai alarm setiap pagi

Waktu, jika ingatan ini tidak dapat pergi ijinkan
Ijinkan aku
Melepaskan dan merelakan dia menjauh
Untuk

Aku dan dia yang pernah berada pada kesalahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar